Detoksifikasi dengan Teh Sanna Alsunnah

TehSanna Al-Sunnah- Setiap hari, tubuh kita melakukan detoksifikasi alami melalui buang air besar,buang air kecil hingga keringat . Detoksifikasi adalah proses mengeluarkan timbunan zat beracun dalam tubuh. Akan tetapi tak selamanya detoksifikasi alami bisa maksimal mengeluarkan racun dalam tubuh.
detoksifikasi dengan sanna alsunnah

penulis buku yang berjudul Detoksifikasi, Erikar Lebang, mengungkapkan, detoksifikasi dapat terhambat disebabkan karena pola makan nan tidak sehat, misalnya, kurangnya minum air putih, kurangnya konsumsi makanan yang berserat, banyaknya mengonsumsi makanan yang berlemak tinggi,makanan yang tinggi kadar gula, atau seringnya meminum alkohol, minuman yang mengandung soda, hingga kopi dan teh.

Menumpuknya racun dalam tubuhpun akan terjadi  jika menjalani pola makan tidak sehat dalam waktu lama. Akibatnya akan muncul masalah kesehatan dan berbagai penyakit lainnya.Oleh sebab itu menurut beliau harus dilakukan detoksifikasi melalui puasa dari makanan yang tidak sehat.

Salah satu metode detoksifikasi yang bisa dilakukan yakni dengan mengonsumsi teh sanna alsunnah disertai dengan memperbanyak konsumsi air putih.Disamping itu pola makan yang tidak sehat perlu dikurangi.Khasiat yang terkandung dalam teh sanna alsunnah yakni memperlancar proses pembuangan kotoran dari dalam usus.


setelah melakukan detoksifikasi,badan akan terasa lebih segar dan sehat  karena pembuangan toksin dari dalam tubuh dapat memperbarui sel menjadi lebih baik dan meningkatkan kualitas pencernaan dalam tubuh.

Dapatkan cara detoksifikasi dengan sangat mudah dan aman serta dapat pahala (niat ikut sunnah) karena jauh hari rasulullah telah menyatakan bahwa “gunakanlah sanna sebagai pencuci perut”, Selain sebagai media detoksifikasi, masih banyak kasiat lain dalam teh sanna alsunnah diantaranya dapat melangsingkan badan dengan waktu yang singkat,dapat mengempiskan perut yang berlemak,melancarkan haid bagi wanita,memudahkan untuk hamil, dan masih banyak manfaat lain.

Dengan Harga hanya 70 ribu per kotak isi 27 kantong teh dapat anda gunakan selama satu bulan,insya Allah masalah kesehatan anda dapat teratasi.


Untuk Informasi dan pemesanan Hubungi No 085394254666


Tag: Teh sanna alsunnah,khasiat teh sanna alsunnah,teh sanna alsunnah murah

1 Response to "Detoksifikasi dengan Teh Sanna Alsunnah"

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

    BalasHapus