Teh Sanna Alsunnah Murah

Teh Sanna Alsunnah - Hampir tiap produk yang menjanjikan penurunan berat badan secara cepat yang tidak perlu olahraga pasti  akan laris diburu konsumen.Begitu pula halnya dengan produk teh Herbal pelangsing Teh sanna alsunnah. yang kini telah menjadi produk pelangsing yang sangat dicari di Amerika.

Kepopuleran teh sanna ini meningkat setelah seorang dokter yang mempunyai acara talkshow di televisi menyebut teh sanna sebagai salah satu dari 10 keajaiban yang dapat dipakai untuk menurunkan berat badan hingga 5 kilogram dalam satu bulan, tanpa disertai  diet dan tanpa efek samping.
 Teh Sanna Alsunnah Murah


Teh sanna alsunnah adalah teh herbal organik/natural hingga secara alami mempunyai fungsi sebagai berikut: Melangsingkan badan ,Membersihkan darah kotor.Mengurangi kadar kolesterol jahat dalam tubuh ,Membuang racun dalam tubuh karena mengandung zat antioksidan yang tinggi,Mengempiskan perut buncit ,melunturkan lemak dalam tubuh bagi para penderita Obesitas, membantu proses sistiem sekresi/pembuangan kotoran.


Kami jual teh sanna dengan harga yang sangat murah, hanya 70.000 per kotak dengan isi 27 uncang teh.Kami juga menerima pesanan  GROSIR TEH SANNA ALSUNNAH dengan harga yang sangat bervariasi sesuai dengan kebutuhan akan pelanggan kami, harga Grosir tentunya akan lebih murah,Kami juga membuka peluang menjadi Agen TEH HERBAL SANNA ALSUNNAH dimanapun  Anda berada,pastinya dengan harga yang jauh lebih MURAH.
khusus untuk Harga Agen kami ,,, Dengan Order 10 kotak harga 50.000,,Dengan  50 kotak harga 40.000


CARA PEMESANAN
Informasi pemesanan :
Hubungi : SMS : 083135070555, Pin BB : 7CF310D2.
 Ketikan : Nama  anda, Jumlah pesanan anda, Kota anda. (misal : Ibu zulaeha, 5 Kotak Teh sanna, Jakarta), nanti kami akan rincikan ongkos kirimnya.

Sehatkan badan dan memperoleh pahala dengan pengobatan cara yang di sunnahkan oleh Rasulullah SAW menggunakan TEH SANNA (niat ikut sunnah).


Dapatkan cara mengontrol berat badan dengan cara yang instan dan tentunya dengan biaya yang sangat terjangkau.Hanya dengan waktu yang singkat yakni hanya  dua minggu mampu menurunkan berat badan 3-5 kg. Tanpa harus mengeluarkan biaya banyak dan latihan berat,bisa anda dapatkan dengan cara teratur meminum teh herbal TEH SANNA ALSUNNAH

0 Response to "Teh Sanna Alsunnah Murah"

Posting Komentar