Teh Sanna Alsunnah Teh herbal Terbaik

Teh sanna alsunnah dapat mengatasai kelebihan berat badan secara herbal. Banyak para  ahli gizi menyarankan bagi Anda yang ingin diet secara herbal untuk mengonsumsi teh sanna secara teratur.Khasiat teh sanna yang pertama yakni dapat merampingkan perut buncit.Manfaat teh sanna selanjutnya dapat menurunkan berat badan secara cepat.Kebaikan teh sanna yang penting adalah dapat mengurangi kadar kolesterol jahat dalam tubuh. 


Baca juga 7 khasiat teh sanna alsunnah 

Kelebihan teh sanna di banding teh herbal lainya yakni harga teh sanna sangat terjangkau  dan reaksinya sangat cepat, Hanya butuh waktu 2 minggu saja. Untuk efek mengurangi berat badan yang terlalu berlebih,minumlah seduhan teh sanna tiap hari, untuk yang memiliki berat badan diatas 90 kg dibutuhkan 2 uncang teh sanna tiap kali menyeduh.Baiknya mengonsumsi teh sanna disaat pagi hari sebelum makan pagi dan disaat malam hari sebelum makan malam.

grosir teh sanna alsunnah
teh sanna alsunnah teh herbal terbaik

Kami Jual teh sanna dengan harga yang bervariasi sesuai kebutuhan anda,kami bekerja sama dengan rumah sehat alfathu sebagai Pengedar teh sanna indonesia,dan menjadikan kami sebagai distributor teh sanna yang melayani pengiriman ke seluruh indonesia.
Harga teh sanna yang kami tawarkan cukup murah hanya
Rp 70.000 (kemasan celup) dengan isi 27 uncang
Teh sanna alsunnah dapat dikonsumsi oleh wanita dan lelaki dewasa, tidak hanya untuk menurunkan berat badan yang berlebih, sebagian manfaat teh sanna yakni sebagai berikut:
  • Dapat menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh
  • Dapat membersihkan darah kotor dan membuang racun dalam tubuh dikarenakan memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi
  • Dapat melunturkan lemak yang menumpuk dalam tubuh
  • Dapat memperlancar sistem pembuangan kotoran dari dalam tubuh

Efek alami yang sering ditimbulkan bila mengonsumsi teh sanna pada sebagian orang sbb:
  • Satu sampai dua hari mengonsumsi teh sanna volume buang air besar jadi sangat sering sebagai sistem embuang racun dalam tubuh.
  • buang air besar jadi sangat lancar, jadi gampang keluar keringat, serta badan merasa segar.
  • kotoran buang air besar berminyak disebabkan larutnya lemak.
  • bentuk tubuh layaknya awal mulanya
Kandungan produk teh sanna : 100% ekstrak  daun sanna pilihan, tanpa bahan campuran sedikitpun.
Produk teh sanna yang kami edarkan ini telah mempunyai izin legalitas resmi dari Departemen kesehatan, lebih efektif untuk terapi pengobatan serta aman dan bagus untuk dikonsumsi.Mari hidup sehat bersama mereka yang telah membuktikannya,pengobatan  herbal lebih baik karena tidak akan membuat Anda merasa ketagihan dan tanpa campuran bahan kimia.
Bagi anda yang berminat menjadi reseller teh sanna,kami melayani penjualan grosir teh sanna alsunnah.
Spesial harga  reseller
Rp50.000 untuk order 10 kotak
Rp. 40.000 untuk order 50 kotak


Untuk pemesanan hubungi 085394254666

0 Response to "Teh Sanna Alsunnah Teh herbal Terbaik"

Posting Komentar